DANDIM IRUP PENGIBARAN BENDERA MERAH PUTIH 17 AN

Dandim Irup Pengibaran Bendera Merah Putih 17 an

Karawang, Jum’at 17 Februari 2017-
Ucapan terimakasih dan penghargaan kepada segenap prajurit dan PNS TNI AD yang terus berupaya memberikan darma bakti yang terbaik kepada bangsa dan negara, di tengah tantangan tugas yang tidak semakin ringan, para perajurit tetap semangat pantang menyerah dalam melaksanakan tugas di seluruh pelosok, perbatasan dan pulau terluar serta dalam menjaga perdamaian di belahan dunia, demikian di sampaikan Dandim 0604/ Karawang Letkol Arm Ayi Yosa SSos MM saat membacakan amanat KASAD Jenderal TNI Mulyono, saat bertindak selaku Inspektur Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 an bulan Februari 2017 Kodim 0604/Karawang, di Lapangan Makodim, Jum’at (17/2).
Dalam kesempatan ini Dandim juga membacakan penekanan pedoman KASAD dalam mengemban tugas yakni, agar meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan. YME. Mengamalkan secara nyata nilai 8 Wajib TNI, Sapta Marga dalam kehidupan sehari hari.

Serta selalu meningkatkan pembinaan Satuan masing masing dengan mengedepankan ketauladan dan pengayoman terhadap anggota.
Kegiatan Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih 17 an bulan Februari 2017 Kodim 0604/Karawang bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Danramil 0402/Batujaya Kapten Inf Kanung dengan diikuti Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Kodim 0604/ Karawang juga diikuti oleh Balakdim. ( Dim 0604/ Karawang )

Tidak ada komentar

Diberdayakan oleh Blogger.